Prestasi

Telah Submit Laporan Kinerja Tahun 2023: MAN 1 Kota Bukittinggi Terima Penghargaan dari Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi

Selasa, 21 Mei 2024 14:35 WIB
  • Share this on:

Bukittinggi, 21 Mei 2024 - Prestasi luar biasa diraih oleh MAN 1 Kota Bukittinggi, dari 17 Madrasah Aliyah se-Sumatera Barat yang telah submit Laporan Kinerja Tahun 2023 melalui Aplikasi Sistem Informasi Performa Kementerian Agama (SIPKA), MAN 1 Kota Bukittinggi menjadi satu-satunya madrasah yang telah mendapatkan persetujuan atas laporannya.

Pengakuan ini diberikan oleh Tim ITJEN dan BIRO ORTALA Kementerian Agama RI dengan memberikan predikat "Dokumen Sesuai" kepada MAN 1 Kota Bukittinggi. Puncak kebanggaan ini dirayakan dalam sebuah acara dengan pemberian penghargaan yang diselenggarakan di Aula Kementerian Agama Kota Bukittinggi pada Selasa (21/5/24). 

Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, Hj. Tri Andriani Djusair, dengan penuh bangga memberikan penghargaan kepada MAN 1 Kota Bukittinggi sebagai pengakuan atas prestasi luar biasa mereka.

Kepala Madrasah, Zulfadhli Alfa, dalam tanggapannya menyampaikan, "Ucapan terima kasih kepada tim dan kita semua atas kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntasnya hingga memperoleh penghargaan ini," ujar Zulfadhli Alfa. (Fadhila)

 

Penulis:
Fadhilatul Hasanah