Berita

Rapat Guru PPPK Bersama Unsur Pimpinan MAN 1 Kota Bukittinggi

Rabu, 21 Pebruari 2024 14:30 WIB
  • Share this on:

Humas -- Rabu, 21 Februari 2024, MAN 1 Kota Bukittinggi menjadi saksi kegiatan pembinaan dan rapat guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan unsur pimpinan. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang kepala madrasah dan menjadi forum penting terkait dengan penginputan data pemetaan dan penataan jabatan guru PPPK untuk formasi tahun 2022.

Rapat dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan dipimpin oleh Plt. Kepala MAN 1 Kota Bukittinggi. Turut hadir dalam rapat ini beberapa tokoh penting termasuk Kaur Tata Usaha (TU) Nasrul, Waka Kurikulum Fitria Ose, serta seluruh guru PPPK MAN 1 Kota Bukittinggi.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kerja sama, rapat ini bertujuan untuk menyusun strategi serta melakukan evaluasi terkait dengan penginputan data pemetaan dan penataan jabatan guru PPPK, guna memastikan bahwa proses tersebut berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Diskusi dan koordinasi yang terbuka antara unsur pimpinan dan guru PPPK diharapkan dapat memperkuat integritas dan kualitas pendidikan di MAN 1 Kota Bukittinggi. Semangat kebersamaan dan komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan menjadi pendorong utama dalam kegiatan ini, yang diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kemajuan institusi pendidikan tersebut.

Penulis:
Fadhilatul Hasanah Hasibuan
Fotografer:
Bagas Imam