Prestasi

Qhaflesha Nasyid MAN 1 Kota Bukittinggi Raih Juara 2 Lomba Nasyid pada Ajang Transmart Ramadhan Expo 2024

Selasa, 23 April 2024 14:28 WIB
  • Share this on:

Bukittinggi --Dalam suasana penuh syukur, Grup Qhaflesha Nasyid dari MAN 1 Kota Bukittinggi meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 2 lomba Nasyid Tingkat Provinsi dalam rangka Transmart Ramadhan Expo 2024. Lomba yang diadakan oleh Siboz Project pada tanggal 31 Maret 2024 tersebut menyuguhkan peserta-peserta berkualitas dari berbagai daerah di Sumatera Barat.

 

Grup Qaflesha Nasyid MANb1 Bukittinggi yang terdiri dari lima siswi berbakat mempersembahkan penampilan memukau yang memikat hati para juri dan penonton. Mereka, Salvia Rayyani, Zahra Nabila, Asyifa Tunnisa, Aurel Asyifa Ramadhani, dan Syifa Azzahra. Dibimbing dengan penuh dedikasi oleh guru pendamping Aderawati dan Elfiana Yosa, serta dituntun dengan penuh kesabaran oleh pelatih mereka, Berry Tamara, para siswi ini berhasil menunjukkan prestasi gemilang di panggung bergengsi tersebut.

 

Pengumuman hasil kompetisi dilakukan pada tanggal 7 April 2024. Prestasi yang diraih oleh Grup Qaflesha Nasyid tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para siswa lainnya untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki.

 

Kepala MAN 1 Bukittinggi, Zulfadhli Alfa menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Grup Qaflesha Nasyid, para guru pendamping, pelatih, dan semua yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan lomba ini dan berharap keberhasilan tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkah," ungkapnya.

 

Kepala Madrasah MAN 1 Kota Bukittinggi ini  merasa bangga atas pencapaian gemilang tersebut. "Teruslah berjuang dan berprestasi, karena langit bukanlah batas bagi cita-cita kalian," tuturnya (Fadhila/Syafrial)

 

Berita lainnya:

  1. https://www.sumbarone.id/2024/04/qhaflesha-nasyid-man-1-kota-bukittinggi.html
Penulis:
Fadhilatul Hasanah