Berita

MAN 1 Kota Bukittinggi Terima Kunjungan Studi Tiru dari MAS Sumatera Thawalib Parabek - Agam

Rabu, 7 Pebruari 2024 13:24 WIB
  • Share this on:

Bukittinggi, Humas (7 Februari 2024) - MAN 1 Kota Bukittinggi menerima kunjungan studi tiru dari Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Sumatera Thawalib Parabek pada hari Rabu, 7 Februari 2024. Kunjungan ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga selesai. 

Rombongan MAS Sumatera Thawalib Parabek disambut langsung oleh Plh. Kepala Madrasah (Fitria Ose), Kaur TU (Nasrul), Waka Humas (Yusti Rahmi), dan Waka Kesiswaan (Ernitha Thamrin). Kunjungan ini merupakan bagian dari program peningkatan mutu pendidikan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam, yang bertujuan untuk melakukan studi tiru ke beberapa sekolah di Bukittinggi, salah satunya MAN 1 Bukittinggi. 

Kepala MAS Sumatera Thawalib Parabek, Noftri, S.Ag,.M.Pd., secara tersirat menyampaikan bahwa fokus observasi kunjungan ini adalah tentang Kurikulum Merdeka. 

 

Selama kunjungan, rombongan MAS Sumatera Thawalib Parabek berkesempatan untuk melihat langsung proses pembelajaran di MAN 1 Kota Bukittinggi. Mereka juga berdialog dengan guru-guru untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Kurikulum Merdeka. 

Fitria Ose, Plh. Kepala MAN 1 Kota Bukittinggi, menyambut baik kunjungan dari MA Sumatera Thawalib Parabek tentang Kurikulum Merdeka dan berharap kunjungan ini bermanfaat bagi kedua madrasah. (Yasmin/Fadhila)