Berita

MAN 1 Kota Bukittinggi Sambut Hangat Kunjungan MTsN 6 Tanah Datar ke Minangkabau Robotik

Selasa, 23 Januari 2024 08:34 WIB
  • Share this on:

Senin, 22 Januari 2024. Pukul 10.00 WIB, Minangkabau Robotik MAN 1 Kota Bukittinggi sambut hangat kunjungan studi tiru dari MTsN 6 Tanah Datar. Tim tersebut terdiri dari kepala madrasah, Dra. Yulismar, M. Ag, serta beberapa staf terbaik, yakni Guru Seni Budaya, Nanda Hidayat, S. Pd, Rahmawati, S. AP, dan Pegawai Tata Usaha Ali Martopo.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kolaborasi dalam bidang robotik, dengan tujuan memperkaya wawasan dan pengalaman dalam pengembangan keahlian di Minangkabau Robotik MAN 1 Kota Bukittinggi. Suasana studi tiru di bengkel robotik di lantai dua madrasah terasa penuh antusias dengan dipandu oleh pembina robotik Erria Nanda Utama, S.Psi. dan Zulkhairi, M.Pd. 

Wakil kepala bidang kesiswaan, Ernitha Thamrin, S.Ag., turut hadir dalam menyambut kedatangan tim dari MTsN 6 Tanah Datar, 

Ernitha mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang berharga ini. Dalam pernyataannya, beliau menyampaikan, "Kami sangat senang dan bersyukur atas kunjungan MTsN 6 Tanah Datar. Semoga pengalaman ini dapat mempererat hubungan antar-madrasah dan mendorong kolaborasi yang lebih baik di masa depan. Terima kasih atas semangat dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh tim MTsN 6 Tanah Datar." ujarNya.

Disela kunjungan tim MTsN 6 Tanah Datar ke Ruang Robotik. Tim menyempatkan mengunjungi ruang sebelah robotik, yaitu ruangan multimedia. Kedatangan tim langsung disambut oleh siswa dan siswi keterampilan multimedia yang sedang berkarya di ruangan.

Penulis:
Fadhilatul Hasanah Hasibuan