Berita

Hari Ke 2 Daftar Ulang Peserta Didik Baru MAN 1 Bukittinggi

Selasa, 23 April 2024 11:43 WIB
  • Share this on:

Bukittinggi, (SumbarOne)--Minggu, 24 Maret 2024, merupakan hari kedua MAN 1 Kota Bukittinggi gelar daftar ulang untuk peserta didik baru jalur reguler, di mana sebanyak 320 siswa terbaik dengan semangat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Didampingi oleh orang tua mereka, peserta didik baru ini menjalani berbagai tahapan penting, termasuk wawancara komite, sosialisasi tata tertib, wawancara asrama, dan proses lainnya.

Kepala Madrasah, Zulfadhli Alfa, membuka kegiatan ini dalam rapat komite yang telah diselenggarakan sebelumnya (23/3/24). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan, "Kami sangat bangga melihat semangat dan antusiasme dari peserta didik baru dan orang tua dalam mengikuti proses daftar ulang ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mereka dalam perjalanan pendidikan di MAN 1 Kota Bukittinggi." ujarnya.

Tidak hanya peserta didik dan orang tua mereka yang berpartisipasi, tetapi juga majelis guru, pegawai, dan OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) MAN 1 Kota Bukittinggi turut serta dengan penuh semangat dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Kerjasama antara semua pihak ini menjadi kunci dalam mensukseskan proses daftar ulang yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari Sabtu hingga Senin, 23 hingga 25 Maret 2024.

Peserta didik dari berbagai daerah turut memeriahkan acara ini, menunjukkan minat dan kepercayaan yang tinggi terhadap pendidikan di MAN 1 Kota Bukittinggi. Dengan proses daftar ulang yang lancar dan antusiasme yang terus mengalir, diharapkan para peserta didik baru ini dapat mengawali perjalanan pendidikan mereka dengan baik di MAN 1 Kota Bukittinggi. (Fadhila/Syafrial)

Berita lainnya:

https://www.sumbarone.id/2024/03/hari-ke-2-daftar-ulang-peserta-didik.html

Editor:
Fadhila