Berita

Dukungan Emas dari MAN 1 Bukittinggi untuk Railatul Khaira Menuju PON 2024

Senin, 29 April 2024 10:24 WIB
  • Share this on:

Humas -- Seorang siswi MAN 1 Kota Bukittinggi dan atlet sepatu roda, Railatul Khaira, diberi dukungan langsung oleh Kepala Madrasah, Zulfadhli Alfa, dalam pertemuan penting hari Sabtu (27/4/2024).

 

Railatul Khaira, yang akan mewakili Provinsi Sumatera Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024, menghadiri pertemuan tersebut bersama orangtuanya, Wakil Kesiswaan, Ernitha Thamrin, dan Guru Olahraga, Engga Randa Putra.

 

Dalam pertemuan di ruang kepala madrasah pukul 10.30 WIB, Kepala Madrasah memberikan apresiasi tinggi atas prestasi Khaira, yang sebelumnya meraih medali emas dan perak pada Babak Kualifikasi. 

 

 

Dalam suasana semangat, Kepala Madrasah memberikan motivasi, nasehat, dan dukungan kepada Khaira serta keluarganya.

 

"Terimakasih telah mengharumkan nama madrasah ini, dan selamat berjuang di tingkat nasional untuk mengharumkan nama Sumatera Barat. Persiapkan dirimu sebaik mungkin untuk mengikuti perlombaan dan jaga kesehatanmu," ujarnya.

 

Pertemuan ini tidak hanya sebagai ucapan terimakasih kepada Khaira atas prestasinya, tetapi juga sebagai dukungan dan motivasi dari sekolah dalam mendukung siswa-siswanya di bidang olahraga. 

 

Semoga Railatul Khaira dapat tampil gemilang dan membanggakan sekolah serta provinsi di PON mendatang, pungkas Zulfadhli Alfa.***

 

Berita lainnya:

1. https://www.rri.co.id/bukittinggi/iptek/658534/siswi-man-1-bukittinggi-wakili-sumatera-barat-dalam-pon-tahun-2024-cabang-sepatu-roda

2. https://www.matajurnalist.com/2024/04/dukungan-emas-dari-man-1-bukittinggi.html

 

Penulis:
Fadhilatul Hasanah