Berita

Budaya Antri Luar Biasa: Peserta Syahadah Tahfidz Antusias Ikuti Pengambilan Foto di Studio Madrasah

Kamis, 7 Desember 2023 12:22 WIB
  • Share this on:

Kamis, 7 Desember 2023, Studio Multimedia MAN 1 Kota Bukittinggi menjadi saksi perhelatan besar dalam perjalanan penghafal Qur'an MAN 1 Kota Bukittinggi. Lebih dari 200 siswa MAN 1 Kota Bukittinggi turut serta menjadi peserta syahadah tahfidz. Dalam upaya mendokumentasikan perjalanan spiritual dan pencapaian mereka, kegiatan pemotretan ini dipercayakan kepada para ahli dalam bidangnya, yakni Bapak Hendri Effendi, Bapak Bagas Imam, dan Tim Mamogi TV.

Antusiasme yang tercermin dari wajah-wajah ceria siswa yang hadir menandai pentingnya momen ini dalam sejarah kehidupan mereka di madrasah. Budaya antri yang luar biasa di studio multimedia menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan penuh kegembiraan. Setiap siswa dengan penuh semangat berpose di depan kamera, menunjukkan tekad dan keseriusan mereka dalam menyelesaikan tahap syahadah tahfidz yang akan dihelat pada tanggal 14 - 15 Desember 2023 mendatang.

Dalam proses pemotretan ini, Fitria Ose, Wakil Kepala Bidang Kurikulum, menyatakan, "Luar biasa proses pengambilan foto peserta syahadah tahfiz MAN 1 Kota Bukittinggi yang memiliki budaya antri dan semangat tinggi dalam mengikuti prosesnya. Inilah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan tekad para siswa dalam menyelesaikan perjalanan tahfidz mereka. Foto-foto ini bukan hanya sekadar dokumentasi, melainkan juga simbol dari kebersamaan dan dedikasi mereka dalam menggapai ilmu agama. Semoga setiap momen ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya.", ujarnya. (Fadhila)

Penulis:
Fadhilatul Hasanah Hasibuan
Fotografer:
Bagas Imam